Jumat, 24 Januari 2014

Gambar Pagi Ini

Pagi ini masih diguyur hujan sepertinya masih belum beranjak dari kamar, kamar yang cukup nyaman untuk istirahat di weekend kali ini. Yap Yapp weekend libur sabtu minggu. Selagi masih ada waktu saya sempatkan menulis disini, sedikit sharing mudah-mudahan bermanfaat jika ada yang kurang mohon maaf karena saya manusia biasa hehehe bisa dibantu juga di comment untuk diperbaiki ^^.

Kali ini saya ingin menggambar untuk menyapa pagi ini. saya coba buata sketsa nya  untuk gambar wanita berambut pendek ( ga tau kenapa kepengen aja ) hihi.


seperti biasa saya gunakan tool line untuk membuat sketsa ini. Lalu setelah itu saya lanjutkan pemberian warna keseluruhan menggunakan bucket. dan hasilnya seperti dibawah ini.



kenapa warna rambutnya kuning?? biar ga bosen hitam terus jadi bervariasi  kan jadi seperti orang bule ( bukan bu"le pak"le ya hihi). back to topic ya, selanjutnya apa ni yang kurang??? buat mulut, hidung, mata, alis, bulu mata. bis gunakan marker untuk membuat bulatan bola matanya atau juga sesuai selera masing-masing ya penempatannya (saya yakin kalian pasti lebih bisa ^^).oh yaa bisa juga bagian mata opacity mya di kurangi. Pada bagian alis gunakan line dan untuk penipisan bagian ujung alis gunakan pressure hasil yang saya buat seperti ini.


nah menggambar telah selesai bagaimana?? lucu bukan, dicoba ya untuk hasil kalian pasti lebih bagus. Selanjutnya untuk pemberian tambahannya bisa menggunakan photoshop. finally hasil gambar dipagi ini.


Good Morning all Have A nice Weekend. Semangat menggambar ^^P salurkan ide kreatif kamu dengan menggambar. Bagi yang  mau order bisa hubungi contact ya ^^.

Artlovh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar