Sabtu, 26 Oktober 2013

First Post (With SAI Paint Tools)

First Post saya di artlovh, sarana untuk sharing bersama. okeh ^^b

Awal mengenal software grafis adalah Photoshop. Photoshop saya gunaka untuk berbagai kebutuhan grafis , dari mulai editing photo, cover, sampai menggambar. Belum lama ini saya menemukan software baru yang sangat memudahkan sekali untuk menggambar yaitu SAI Paint Tools.

SAI Paint Tools merupakan aplikasi terkenal dijepang yang banyak digunakan para animator dunia. Pertama kali saya mencicip aplikasi ini berfikir seperti coreldraw karena kita menggambar bisa menggunakan tools yang bisa sesuai keinginan kita. Tetapi aplikasi ini berbau photoshopnya juga karena didalam SAI Paint Tools terdapat layaer-layer yang dapat memudahkan kita dakam memisahkan bagian-bagiannya.

sedikit penampakan untuk SAI Paint Tools yaa



Kebiasaan saya kalau waktu senggang suka menggambar di buku yang sudah saya siapkan untuk menggambar. Nah kebetulan menemukan SAI Paint Tools  saya capture saja dengan Ponsel saya berhubung dirumah tidak ada scanner hihihi.



Berikut penampakan ketika sedang digambar dan juga diwarnai di SAI Paint Tools.



Finaly dengan Paint Tool seperti ini


dan hasil combine dengan photoshop taraaa...


sekian dulu ya untuk post kali ini..

Terima Kasih ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar